Persyaratan Menjadi Seorang Pemimpin

Kepemimpinan adalah seni mengetahui yang menjadi persyaratan seorang pemimpin dan melakukan masing-masing fungsi dengan baik. Tiga tahap perkembangan dalam seni itu adalah:

Kesadaran; Menyadari tiga wilayah kebutuhan dalam kelompok atau organisasi; merasakan interaksi mereka.

Pemahaman: Mengetahui fungsi yang diperlukan pada momen atau situasi tertentu. Keahlian : Mampu menjalankan fungsi dengan efektif dan ekonomis.

Tiga lingkaran sebelumnya dan fungsi di atas harus tersedia terlebih dulu. Kualitas mendntukan bagaimana Anda menjalankan suatu fungsi. Anda bisa menerangkan kepada tim dengan ramah dan penuh antuasiasme. Anda juga bisa merencanakan dengan penuh keberanian, mengarahkan dengan tegas, tenang, dan penuh kepekaan.

Membuat Keputusan

Bayangkan sebuah keputusan yang bisa dibagi ke dalam berbagai tingkatan antara pemimpin dan anggota tim. Anda bisa mengetahui bahwa di bagian bawah adalah bentuk keputusan terbesar, tetapi pembagiannya menurun secara perlahan menuju ke bagian puncak. Semakin banyak Anda memberikan kebebasan pada bawahan akan semakin sedikit arahan Anda atas hasil yang ada.

Itulah mengapa manajer terkadang sangat sulit untuk mendelegasikan pada saat mereka harus melakukan sesuatu. Semakin banyak tim itu berbagi dalam pengambilan keputusan, maka akan semakin besar motivasi mereka untuk menerapkan keputusan itu. Proses aktual itu sendiri, asalkan Anda jujur dan terbuka, bukanlah hal yang manipulatif. Ini hanyalah akal sehat biasa.

Tips

Kepemimpinan adalah seni mengetahui yang menjadi persyaratan seorang pemimpin dan melakukan masing-masing fungsi dengan baik.

Mengetahui bagaimana mendelegasikan mungkin tujuan utama Anda, tetapi tanpa ada sikap yang benar usaha Anda akan sia-sia. Merasa enggan untuk mendelegasikan akan membawa Anda kembali dari menikmati banyaknya keuntungan. Jika Anda membiarkan diri sendiri untuk memberi beberapa pekeijaan sendiri, Anda tidak akan membebani diri sendiri dan dapat memberikan tenaga Anda untuk hal lain. Anda perlu percaya pada orang lain dan mempercayai dan mempercayai mereka untuk melakukan pekerjaan yang baik. Anda juga perlu memberikan dukungan habis-habisan. Jika Anda bersikap seperti ini, orang akan merasa bahwa kemampuan mereka dihargai dan apa yang mereka lakukan adalah penting. Tetapi hal ini tidak akan terjadi, kecuali Anda mengambil sikap bahwa setiap orang punya kemampuan sebaik yang Anda bisa.
Bangun Jaringan
DAFTAR ISI

NETWORK MARKETING

  1. Mencari Sumber Income Tambahan Diluar Gaji Kantor
  2. Psikologi Penjualan Produk Asuransi
  3. Prinsip Penting Dalam Penjualan (Marketing)
  4. Skenario Penjualan Salesman
  5. Mengapa dengan Keakraban dalam Penjualan
  6. Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga
  7. Network Marketing Adalah Bisnis yang Mulia
  8. Apakah Anda Menderita Penyakit Korban Krismon???
  9. Residual Income : Bagaimana Cara Memperolehnya???
  10. Sejarah Singkat Proses Distribusi
  11. 6 Mitos Tentang Network Marketing
  12. Network Marketing Sulit Dijalankan. Benarkah???
  13. Pemain Baru di Bisnis Network Marketing
  14. Network Marketer dan Konglomerat Properti : Sebuah Analogi
  15. Mengapa Sikap Prospek Yang Positif Berubah Menjadi Negatif Keesokan Hari?
  16. Tips Untuk Mensponsori Super Leader Dalam Bisnis Network Marketing Anda
  17. Membangun Bisnis Melalui Reputasi
  18. Dua Kunci Sukses Bisnis Network-Marketing
  19. Network-Marketing Bukanlah Pertunjukan Sulap
  20. Networker adalah Pemain Sulap
  21. Membangun Organisasi Network-Marketing Dengan Teknik ABC
  22. Kegagalan di Network-Marketing : Salah Siapa???
  23. Mau Sukses di Network-Marketing? Jangan Nafsu Besar, Usaha Kurang!!
  24. Mau Sukses di Network-Marketing?
  25. Mau Sukses di Network-Marketing? Don’t Say Good Bye!!
  26. Kegalan dan Keberhasilan di Multi Level Marketing
  27. Apakah Anda Realistis di Network-Marketing??
  28. Keyakinan Yang Membawa Hasil
  29. Apakah Anda Cukup Ngotot di Network-Marketing?
  30. Harga Naik? Siapa Takut?
  31. Tiram Yang Berisi
  32. Ketenangan Yang Membawa Hasil
  33. Pelaku Network Marketing | Sukses di Network Marketing
  34. Help Other People (Membantu Orang Lain)
  35. Rahasia Sukses di Network-Marketing
  36. High Tech? Atau Bu Tech?
  37. Ilmu Statistik dan Network Marketing
  38. Pengetahuan Tanpa Pelaksanaan = Omong Kosong
  39. Network Marketing = Konialisasi
  40. Network-Marketing : Hobby atau Bisnis?
  41. Multi Level Marketing Sebagai Personal Franchise
  42. Berselisih Dengan Upline (Bukan Dengan Downline)
  43. Apa kiat sukses untuk menjalankan beberapa MLM sekaligus??
  44. Berpindah MLM, Apakah Salah?
  45. Siklus di Bisnis MLM
  46. Cerita Anak Sekolah, Karyawan dan Pengusaha
  47. System for Succes

MOTIVASI


  1. Badai Pasti Akan Berlalu
  2. Tips Menghadapi Krisis
  3. Kekuatan Mencoba
  4. Tetapkan Sasaran Yang Jelas
  5. Mentargetkan Impian Hidup Masa Depan
  6. Tantangan Harus Dihadapi bukan untuk ditakuti
  7. Sukses Adalah Impian Setiap Orang Normal
  8. Motivasi Menabung Seribu Seribu Lama Lama Jadi Ratusan Ribu
  9. Motivasi Hidup Bersyukur dengan Apa yang diterima
  10. Pahitnya Kehidupan Ibaratkan Garam dan Telaga
  11. Mengatasi Berbagai Hambatan
  12. Kenali Sumber Konflik
  13. Berfikir Positif untuk Membangun Kepercayaan Diri
  14. Misi Hidup Dalam Sebuah Kerja
  15. Kisah Inspirasi Mawar Untuk Ibu
  16. Langkah-langkah Menjadi Penjual Yang Sukses
  17. Mengobati Hati Yang Lagi Sedih
  18. Setelah Retaknya Perkawinan Disambung Lagi
  19. Rela Berkorban Demi Sesuatu Yang Dicintai
  20. Berhadapan Dengan Orang Yang Salah
  21. Saya Takut Disakiti Lagi
  22. Semangat Yang Menggelora Dengan Adanya Motivasi
  23. Tiga Pedoman Untuk Mendapatkan dan Mengokohkan Kekuatan Kepercayaan
  24. Mengawali Hari Dengan Niat Berbagi Kepada Sesama
  25. Motivasi dalam Membangun Kepercayaan Diri, Mengubah tidak bisa menjadi Bisa
  26. Gunung Yang Tinggi Jadi Landai, Lurah Yang Dalam Jadi Datar Berkat Ketekunan
  27. Peluang Investasi Property di Surabaya

SENI MOTIVASI

Postingan populer dari blog ini

Analisis Jaringan Organisasi Bisnis, Supplier, Competitor, Partner, Kelompok-kelompok kepentingan atau ormas, Serikat Pekerja, Pelanggan

Pengertian dan Fungsi Seleksi Pegawai atau Karyawan

Psikologi Penjualan Produk Asuransi