Mengatasi Berbagai Hambatan

Mengatasi Berbagai Hambatan

Konflik dan permasalahannya

Sejatinya konflik timbul ketika seorang berpikir berbeda dengan yang lain, sehingga membuat fenomena yang tak terelakkan, dan ini merupakan realitas kehidupan organisasi. Kita juga harus menekankan penghargaan material, namun kita harus ingat bahwa penghargaan yang berlebihan akan menyebabkan karyawan kehilangan motivasi atau mengharapkan penghargaan terus menerus.

Kita jangan melupakan pengembangan dan pelatihan staf sebagai hal yang esensial dan tidak boleh dihentikan hanya karena pengusaha tidak mendapatkan keuntungan langsung dalam jangka pendek yang bisa membuat karyawan yang terlatih bisa bergabung dengan perusahaan pesaing. Jika pengusaha bersikap tegas, pelatihan dan pengembangan tidak hanya akan memenuhi misi perusahaan, namun juga memastikan kepercayaan karyawan. Dalam tugas sehari-hari sebagai seorang manajer, kita juga harus memberikan instruksi yang konsisten sehingga bawahan kita tidak bingung dengan apa yang harus dilakukannya.

Selain itu disiplin harus ditegakan tanpa pandang bulu. Sekiranya tidak ada disiplin, bagaimana akan terdapat kontrol. Ini bisa menjelaskan mengapa beberapa perusahaan di Singapura lebih senang mempekeijakan mereka yang pernah mengikuti pelatihan militer nasional.

Di Jepang, adalah yang sangat umum bagi perusahaan untuk mengirimkan eksekutifnya mengikuti pelatihan tahunan dimana mereka harus melakukan disiplin gaya militer dengan menekankan pada kekuatan spiritual dan sosial sehingga memungkinkan mereka untuk belajar menjadi sederhana dan toleran serta tangguh untuk menghadapi berbagai masalah. Seorang manajer juga tidak boleh memiliki standar ganda.

Faktanya sebagian manajer malah memilikinya. Standar pertama, mendisiplinkan mereka yang patuh pada aturan dan kedua, standar bagi mereka yang mematuhi aturan. Jika kita menerapkan praktik favoritisme, bawahan kita tidak akan mempercayai ke Pengembangan mampuan ketegasan dan keadilan kita. Ini tidak hanya akan memanjakan hanya satu pihak tapi juga akan menghilangkan semangat yang lain. Akibatnya, kepercayaan yang merupakan hal esensial dalam hubungan karyawan-manajemen akan sangat terganggu. Menjadi tegas namun adil berarti menampilkan sikap konsisten.

Tips :

Pengembangan dan pelatihan staf perlu digalakkan untuk memenuhi misi perusahaan dan kepercayaan karyawan.

Selain itu disiplin perlu ditegakan tanpa pandang bulu agar mudah mengontrol, sebab faktor sumber daya manusia merupakan salah satu faktor yang paling sulit dikelola.
Bangun Jaringan
DAFTAR ISI

NETWORK MARKETING

  1. Mencari Sumber Income Tambahan Diluar Gaji Kantor
  2. Psikologi Penjualan Produk Asuransi
  3. Prinsip Penting Dalam Penjualan (Marketing)
  4. Skenario Penjualan Salesman
  5. Mengapa dengan Keakraban dalam Penjualan
  6. Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga
  7. Network Marketing Adalah Bisnis yang Mulia
  8. Apakah Anda Menderita Penyakit Korban Krismon???
  9. Residual Income : Bagaimana Cara Memperolehnya???
  10. Sejarah Singkat Proses Distribusi
  11. 6 Mitos Tentang Network Marketing
  12. Network Marketing Sulit Dijalankan. Benarkah???
  13. Pemain Baru di Bisnis Network Marketing
  14. Network Marketer dan Konglomerat Properti : Sebuah Analogi
  15. Mengapa Sikap Prospek Yang Positif Berubah Menjadi Negatif Keesokan Hari?
  16. Tips Untuk Mensponsori Super Leader Dalam Bisnis Network Marketing Anda
  17. Membangun Bisnis Melalui Reputasi
  18. Dua Kunci Sukses Bisnis Network-Marketing
  19. Network-Marketing Bukanlah Pertunjukan Sulap
  20. Networker adalah Pemain Sulap
  21. Membangun Organisasi Network-Marketing Dengan Teknik ABC
  22. Kegagalan di Network-Marketing : Salah Siapa???
  23. Mau Sukses di Network-Marketing? Jangan Nafsu Besar, Usaha Kurang!!
  24. Mau Sukses di Network-Marketing?
  25. Mau Sukses di Network-Marketing? Don’t Say Good Bye!!
  26. Kegalan dan Keberhasilan di Multi Level Marketing
  27. Apakah Anda Realistis di Network-Marketing??
  28. Keyakinan Yang Membawa Hasil
  29. Apakah Anda Cukup Ngotot di Network-Marketing?
  30. Harga Naik? Siapa Takut?
  31. Tiram Yang Berisi
  32. Ketenangan Yang Membawa Hasil
  33. Pelaku Network Marketing | Sukses di Network Marketing
  34. Help Other People (Membantu Orang Lain)
  35. Rahasia Sukses di Network-Marketing
  36. High Tech? Atau Bu Tech?
  37. Ilmu Statistik dan Network Marketing
  38. Pengetahuan Tanpa Pelaksanaan = Omong Kosong
  39. Network Marketing = Konialisasi
  40. Network-Marketing : Hobby atau Bisnis?
  41. Multi Level Marketing Sebagai Personal Franchise
  42. Berselisih Dengan Upline (Bukan Dengan Downline)
  43. Apa kiat sukses untuk menjalankan beberapa MLM sekaligus??
  44. Berpindah MLM, Apakah Salah?
  45. Siklus di Bisnis MLM
  46. Cerita Anak Sekolah, Karyawan dan Pengusaha
  47. System for Succes

MOTIVASI


  1. Badai Pasti Akan Berlalu
  2. Tips Menghadapi Krisis
  3. Kekuatan Mencoba
  4. Tetapkan Sasaran Yang Jelas
  5. Mentargetkan Impian Hidup Masa Depan
  6. Tantangan Harus Dihadapi bukan untuk ditakuti
  7. Sukses Adalah Impian Setiap Orang Normal
  8. Motivasi Menabung Seribu Seribu Lama Lama Jadi Ratusan Ribu
  9. Motivasi Hidup Bersyukur dengan Apa yang diterima
  10. Pahitnya Kehidupan Ibaratkan Garam dan Telaga
  11. Mengatasi Berbagai Hambatan
  12. Kenali Sumber Konflik
  13. Berfikir Positif untuk Membangun Kepercayaan Diri
  14. Misi Hidup Dalam Sebuah Kerja
  15. Kisah Inspirasi Mawar Untuk Ibu
  16. Langkah-langkah Menjadi Penjual Yang Sukses
  17. Mengobati Hati Yang Lagi Sedih
  18. Setelah Retaknya Perkawinan Disambung Lagi
  19. Rela Berkorban Demi Sesuatu Yang Dicintai
  20. Berhadapan Dengan Orang Yang Salah
  21. Saya Takut Disakiti Lagi
  22. Semangat Yang Menggelora Dengan Adanya Motivasi
  23. Tiga Pedoman Untuk Mendapatkan dan Mengokohkan Kekuatan Kepercayaan
  24. Mengawali Hari Dengan Niat Berbagi Kepada Sesama
  25. Motivasi dalam Membangun Kepercayaan Diri, Mengubah tidak bisa menjadi Bisa
  26. Gunung Yang Tinggi Jadi Landai, Lurah Yang Dalam Jadi Datar Berkat Ketekunan
  27. Peluang Investasi Property di Surabaya

SENI MOTIVASI

Postingan populer dari blog ini

Analisis Jaringan Organisasi Bisnis, Supplier, Competitor, Partner, Kelompok-kelompok kepentingan atau ormas, Serikat Pekerja, Pelanggan

Pengertian dan Fungsi Seleksi Pegawai atau Karyawan

Psikologi Penjualan Produk Asuransi