Kebiasaan Orang Kaya

 Print Stiker Vinil, Kromo, Ukuran Besar, Uk. A3+

KEBIASAAN ORANG KAYA 

Orang dikatakan kaya jika berada dalam kondisi tidak bekerja tetap dapat hidup layak hingga akhir hayatnya, bahkan dapat mewariskan hartanya kepada anak cucunya. 

Orang yang menurut kita kaya ternyata telah bersusah payah sebelumnya dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang menghasilkan kekayaan seperti yang kita lihat saat ini. Kita akan kaya apabila kita mengikuti perilaku mereka. 

Kebiasaan mereka adalah membuat rencana cashflow secara tertulis. Kebiasaan yang menjadi rutinitas mereka dan mereka lakukan dan pikirkan tanpa ada perasaan bosan. Bayangkan dari saat bangun tidur hingga menjelang tidur. 

Apabila kita mau melakukan hal ini, kita akan sekaya mereka, hidup berkecukupan, dapat meninggalkan warisan bagi anak cucu, dan sebagainya sesuai dengan keinginan kita. 

Pembaca yang terhormat, 

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, orang kaya selalu membuat rencana cashflow. Bagaimana rencana cashflow mereka? 

Pembaca yang ingin sukses, 

Untuk menyusun rencana cashflow, mereka telah menemukan dan mengetahui Rahasia Empat Sumber Duit yang tidak mereka bagikan kepada siapapun. 
Dua Sumber Duit yang pertama menyusahkan tetapi menjadi rebutan banyak orang karena ketidaktahuan mereka. Dua Sumber Duit berikutnya sangat menyenangkan dan hanya diketahui oleh sedikit orang. 

Mengetahui Empat Sumber Duit ini menjadi syarat mutlak untuk bisa menyusun rencana cashflow yang akan membuat kita kaya (dan bahagia tentunya). Saya hanya membicarakan cara mendapatkan kekayaan dengan cara halal, bukan dengan cara korupsi atau perbuatan kotor lainnya. 
Berikut ini gambaran Empat Sumber Duit yang mereka rahasiakan dan sekarang rahasianya akan SEGERA Anda ketahui. Setelah kita mengetahuinya, kita dapat menerapkan dan membuat rencana cashflow kita sendiri.
Sikap Seorang Pemimpin
Kunci Sukses
Cara Memperoleh Penghasilan
 Print Stiker Vinil, Kromo, Ukuran Besar, Uk. A3+

Post a Comment