Cara Meraih Kebebasan Finansial dan Waktu

Desain Grafis dan Percetakan

MERAIH  IMPIAN MENUJU  KEBEBASAN WAKTU dan FINANSIAL MEMBUAT KELUARGA JADI LEBIH HARMONIS


Artikel yang berisi informasi bagaimana  kunci sukses meraih pasif income rutin setiap bulan sehingga terbebas dari kesulitan- kesulitan finansial maupun jeratan hutang yang selalu menghantui hidup kita.

SUKSES bukan pemberian orang lain. Jika sementara ini Anda bekerja pada bos Anda sehingga setiap hari Anda Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan (P7) atau Anda masih kesulitan mencari pekerjaan, maka inilah saatnya Anda menerapkan informasi yang saya berikan. Perkaya diri Anda sendiri.
Saya memberikan izin kepada Anda untuk :
1.Membagikan artikel ini secara GRATIS
2.
Donwload, Mencetak, memfotokopi, dan membagikannya secara GRATIS
3.
Menggunakan ebook ini sebagai BONUS pada program reseller Anda atau Newsletter yang Anda    kelola
4.Menggunakan sebagai HADIAH bagi pengunjung situs Anda sebagai daya tarik meningkatkan jumlah  traffic situs Anda
Terima kasih kepada Anda yang telah berkenan membagikan Jurus Sukses ini  kepada rekan-rekan Anda. 

SALAM SUKSES LUAR BIASA UNTUK ANDA. 

KEBIASAAN ORANG KAYA 

Pembaca Blog yang terhormat, 

Orang dikatakan kaya jika berada dalam kondisi tidak bekerja tetap dapat hidup layak hingga akhir hayatnya, bahkan dapat mewariskan hartanya kepada anak cucunya


Orang yang menurut kita kaya ternyata telah bersusah payah sebelumnya dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang menghasilkan kekayaan seperti yang kita lihat saat ini. Kita akan kaya apabila kita mengikuti perilaku mereka. 

Kebiasaan mereka adalah membuat rencana cashflow secara tertulis. Kebiasaan yang menjadi rutinitas mereka dan mereka lakukan dan pikirkan tanpa ada perasaan bosan. Bayangkan dari saat bangun tidur hingga menjelang tidur. 

Apabila kita mau melakukan hal ini, kita akan sekaya mereka, hidup berkecukupan, dapat meninggalkan warisan bagi anak cucu, dan sebagainya sesuai dengan keinginan kita. 

Pembaca yang terhormat, 

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, orang kaya selalu membuat rencana cashflow. Bagaimana rencana cashflow mereka? 

Pembaca yang ingin sukses, 

Untuk menyusun rencana cashflow, mereka telah menemukan dan mengetahui Rahasia Empat Sumber Duit yang tidak mereka bagikan kepada siapapun

Dua Sumber Duit yang pertama menyusahkan tetapi menjadi rebutan banyak orang karena ketidaktahuan mereka. Dua Sumber Duit berikutnya sangat menyenangkan dan hanya diketahui oleh sedikit orang. 

Mengetahui Empat Sumber Duit ini menjadi syarat mutlak untuk bisa menyusun rencana cashflow yang akan membuat kita kaya (dan bahagia tentunya). Saya hanya membicarakan cara mendapatkan kekayaan dengan cara halal, bukan dengan cara korupsi atau perbuatan kotor lainnya. 
Berikut ini gambaran Empat Sumber Duit yang mereka rahasiakan dan sekarang rahasianya akan SEGERA Anda ketahui. Setelah kita mengetahuinya, kita dapat menerapkan dan membuat rencana cashflow kita sendiri. 

CARA ORANG MENDAPATKAN UANG/PENGHASILAN ANDA Bekerja untuk Uang


Employee / Karyawan


Jika menginginkan penghasilan yang meningkat, harus bekerja keras atau naik pangkat (tambah tanggung jawab). 
Berlaku ketentuan, makin kaya makin sibuk

Skill / Smart 

Artis, Pengacara, Dokter, Arsitek, Insinyur, Operator Setting dsb. Makin banyak order, kasus, pasien, atau proyek maka makin banyak penghasilan. 
Berlaku ketentuan, makin kaya makin sibuk

Uang Bekerja untuk ANDA

Menggunakan sistem.

BISNIS
Penghasilan dari investasi uang, waktu, dan tenaga pada awal usaha.
Berlaku ketentuan, makin kaya makin santai

INVESTASI
Memanfaatkan untuk memperoleh penghasilan. Misalnya dengan deposito atau menanamkan uang dalam saham.

Berlaku ketentuan, makin kaya makin santai 


MEMBANGUN PASIF INCOME 

Menyisihkan 1-2 jam untuk membangun pendapatan  tambahan adalah tindakan bijaksana untuk mengantisipasi kebutuhan finansial kelak saat kita tidak mampu lagi bekerja secara optimal. 

Ada berbagai macam cara kita meningkatkan pendapatan. Untuk mendapat tambahan income, jalan yang dilalui sebagian orang adalah dengan berkompetisi mendapatkan posisi yang lebih tinggi di perusahaan. Namun tidak semua berhasil karena persaingan tersebut sangatlah ketat. 

Kerja lembur akan menambah income kita, namun sampai kapan saya dapat berhenti melakukannya?  Bagi orang yang bekerja sebagai buruh atau karyawan,  dalam meningkatkan income, umumnya dengan cara memperpanjang waktu kerja atau mengambil jatah kerja lembur. Dengan bekerja lembur,  kita akan mendapat upah tambahan untuk menutupi segala kebutuhan saat ini dan tabungan untuk hari tua nantinya.

Namun kita perlu sadari bahwa waktu kita terbatas.  Sangatlah tidak mungkin bila kita bekerja membarterkan waktu dan tenaga dengan uang selama 24 jam sehari penuh. 

Dampak negatif yang paling buruk adalah kita kelelahan dan kemudian jatuh sakit.  Apa yang kita lakukan untuk meraih tujuan akan memberikan hasil yang berbalik arah. 

Sedianya ingin meningkatkan pendapatan malah membuat tabungan terkuras untuk membayar rumah sakit dan menebus obat. Bentuk negatif lain adalah kerja lembur membuat kita jauh dari keluarga sehingga keharmonisan rumah tangga akan terancam. 
Income akan berhenti bila saya sakit sedangkan kebutuhan hidup selalu menuntut. 

Yang lebih sulit lagi bila kita mulai tidak dapat bekerja secara penuh. Alasan usia, kondisi fisik yang menurun dan sering sakit-sakitan tidak dapat kita hindari kelak. Kondisi tersebut akan mempersulit kita untuk mendapatkan income. 

Bagi yang memiliki pendapatan lebih dari cukup, bersyukurlah. Karena Anda dapat memberikan kontribusi yang berarti kepada perusahaan sehingga perusahaan memberikan penghargaan berupa gaji yang tinggi. 

Namun bagaimana bila Anda tidak mampu lagi memberikan  kontribusi yang berarti lagi karena umur Anda tidak memungkinkannya? Tentunya perusahaan tidak akan memberikan penghargaaan sebesar seperti saat ini. 

Kondisi ini disebabkan karena sistem kerja yang diterapkan saat ini menjadikan hidup kita bergantung dengan sistem gaji. 

Bila sistem gaji harian, Anda harus bekerja sehari.  Bila sistem gaji bulanan, Anda harus bekerja sebulan. Bila sistem gaji bulanan dan Anda hanya mampu bekerja setengah bulan (sakit, misalnya), gaji Anda akan dipotong (Anda harus bersyukur karena masih tetap digaji bukan diPHK). 

Inilah sistem yang membuat kita masuk dalam lingkaran barter. Dimana kita harus membarterkan tenaga dan waktu kita dengan uang. 

Harus ada solusi. Harus ada sistem yang lebih baik dimana kita tidak selamanya membarterkan tenaga dan waktu untuk mencari income. 
Saatnya mencari sistem yang menghargai kerja keras saya.

Solusi terbaik adalah saatnya kita mencari penghasilan berkelanjutan atau sering disebut pasif income. Di mana kita tidak selamanya harus membarterkan tenaga dan waktu dengan uang. 

Hasil upaya meraih pasif income dapat kita rasa dan dapatkan walau kita sedang tidur, sakit, bertamasya, atau yang lainnya. Karena pasif income bekerja untuk kita selama 24 jam sehari penuh. 

Saat ini, saat Anda membaca tulisan ini, yang perlu dilakukan oleh Anda adalah menentukan sistem dan kemudian membangun sistem tersebut agar kelak pasif income yang menjadi dambaan dapat kita rasakan. 

Untuk itu, kita tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama saat ini, cukup dengan menyisihkan waktu sekitar 1-2 jam setelah bekerja agar pasif  income yang kita dambakan terwujud. 

Memang tidaklah semudah membalikkan tangan namun tidak mustahil untuk dicapai.  

Jurus Sukses Meraih Impian Menuju Kebebasan Waktu dan Finansial




Kiat Sukses Remaja
Kunci Sukses
Motivasi Sukses Selanjutnya
Post a Comment