Kegagalan di Network-Marketing : Salah Siapa???

Desain Grafis dan Percetakan
Kegagalan di Network-Marketing : Salah Siapa???

90% dari pelaku bisnis network-marketing (MLM) mengalami kegagalan.” Saya yakin Anda telah berkali-kali mendengar pernyataan tersebut dilontarkan oleh orang-orang di sekitar Anda, baik dari orang yang menjalankan bisnis network-marketing, maupun yang tidak menjalankannya. Jika 90% orang yang menjalankan bisnis network-marketing mengalami kegagalan, penyebabnya apa? Salah siapa?
Ada beberapa penyebab utama mengapa 90% dari pelaku bisnis network-marketing mengalami kegagalan. Kadang-kadang kesalahan memang dapat dilimpahkan kepada perusahaan network-marketing yang tidak beritikad baik. Akan tetapi, tidak jarang juga, kesalahan berada di pihak distributor yang mengalami tersebut.
Di bawah ini saya cantumkan beberapa faktor utama penyebab kegagalan di bisnis network-marketing :
Satu : Distributor yang “Nafsu Besar, Usaha Kurang”,
Dua : Distributor yang Kutu Loncat,
Tiga : Distributor yang menjadi Gudang Penimbunan Produk,
Empat : Distributor yang anggota NATO,
Lima : Distributor yang terlalu cepat “Say Good Bye”.
Mungkin Anda sedikit bingung dengan faktor-faktor penyebab kegagalan di network-marketing yang saya sebutkan di atas. Penjelasan atas ke-lima faktor utama yang menyebabkan kegagalan di bisnis network-marketing akan saya uraikan dalam artikel-artikel tersendiri.
Sesudah membaca artikel-artikel tersebut, renungkanlah dan pelajarilah apakah kegagalan di bisnis network-marketing secara mutlak merupakan kesalahan perusahaan network-marketing? Mungkinkah si distributor sendiri adalah penyebab utama kegagalannya di bisnis network-marketing?

Cara Meraih Kebebasan Finansial
Network Marketing
Sukses Network Marketing
Post a Comment