Pola Pikir Yang Dipakai Orang Sukses

Desain Grafis dan Percetakan

Pola Pikir Yang Dipakai Orang Sukses



"Pola Pikir Orang Sukses" Pikiran Anda akan Mengubah Hidup Anda ! (Dasar-dasar Sukses untuk Orang Sales).
Saya mendapatkan banyak sekali inspirasi dengan mendengarkan dan mengamati para guru sukses terkenal sedunia. Salah satu dari guru tersebut adalah Zig Ziglar. Dalam salah satu seminarnya, ia menyajikan poin-poin penting yang ingin saya bagikan kepada Anda:
Berfikir Positif
Pola Pikir Orang Sukses

BAYI ADALAH...
Kita semua punya saudara, teman, atau rekan sekerja yang melahirkan bayi. Bayi mereka laki-laki atau perempuan. Tidak seorang pun dari mereka yang langsung melahirkan seorang salesman (penjual). Namun, mungkin kita punya saudara, teman, atau kenalan yang bekerja sebagai salesman dan telah meninggal dunia. Kesimpulannya, jika seorang penjual tidak dilahirkan tetapi bisa meninggal, maka suatu waktu di antara kelahiran dan kematian, mereka MENJADI salesman karena PILIHAN mereka sendiri atau melalui latihan.

Demikian pula, tidak seorang pun dilahirkan sebagai pemenang ataupun pecundang. Mereka menjadi sukses atau gagal karena pilihan mereka sendiri atau karena kurangnya latihan.

Tetapi, kebanyakan orang percaya bahwa bakat itu penting. Mereka percaya bahwa syarat untuk menjadi salesman yang sukses adalah punya kemampuan berbicara dengan baik dan lancar, namun ternyata tidak mampu menjual. Bahkan mereka tidak punya keberanian sama sekali untuk menjual. Di pihak lain, saya mengenal banyak orang yang tidak dapat berbicara dengan baik dan lancar, tetapi mampu menjual, dan secara konsisten memenangkan penghargaan di bidang penjualan.

Jadi, apa arti semua ini? Tidak diragukan lagi, bakat sangatlah diperlukan. Tetap, PILIHAN dan LATIHAN lebih penting. Kita yang memilih dan memutuskan untuk menjadi salesman yang sukses. Kita menetapkan tujuan, dan secara konsisten membaca, mendengar, dan berada dalam lingkungan orang-orang yang positif. Kita memilih untuk BELAJAR ilmu-ilmu penting yang belum kita miliki sebelumnya, dan memilih untuk terus mengembangkan diri secara konsisten.

Jadi, SUKSES adalah sebuah PILIHAN
Jika Anda Percaya, Maka Otak Anda Akan Mencari Jalan Untuk Melaksanakannya
Berfikir Positif
Sang Juara Di Hasilkan dari Keinginan
Post a Comment