Orang Sukses diatas Orang Normal

ORANG SUKSES BUKANLAH ORANG NORMAL

Zig Ziglar berkata, “Saya tidak pernah melihat salesman yang benar-benar sukses, yang berada pda peringkat teratas, terbaik dari yang terbaik, adalah “normal”, kebanyakan dari mereka rada aneh.” Menurut Zig, orang-orang yang sukses bukanlah orang-orang yang “normal”. Mereka adalah orang-orang yang “fanatik” akan profesi, perusahaan, produk, bahkan diri mereka sendiri. Mereka benar-benar percaya pada apa mereka perbuat dan apa yang mereka jual. Mereka begitu yakin sehingga tidak mengerti mengapa orang lain bisa menolak (penawaran) mereka. Kata “tidak” pun dianggap sebagai suatu kesalahan yang dibuat oleh pelanggan! Mereka menganggap pelanggan belum mengerti benar keuntungan-keuntungan yang ada dan akan rugi bila tidak membeli dari mereka. Jadi, mereka akan terus menjelaskan lagi agar pelanggan mengerti baha dia telah melewatkan sebuah kesempatan yang baik. Inilah yang membuat pelanggan sulit berkata “tidak” kepada mereka. Karena mereka memiliki energi positif dan anusiasme yang begitu tinggi.

Ini berarti salesman mempunyai citra diri yang tinggi. Mereka melihat diri mereka di hadapan cermin, dan mereka merasa bangga akan diri mereka dan PEKERJAAN mereka.

Banyak salesman yang sukses. Mereka adalah yang terbaik dalam Industri masing-masing seperti Asuransi Jiwa, Real Estate, Pendidikan, Farmasi, SPG, Pembloger dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka memiliki satu kesamaan, yaitu citra diri yang positif. Jadi, sebelum keluar rumah setiap hari, lihatlah dir Anda di depan cermin, katakanlah terus-menerus, “Saya Yang Terbaik! Saya Yang Terbaik! Saya Yang Terbaik!

Mengapa semua ini penting ? Apa hubungan antara citra diri yang positif dan kemampuan untuk menjual ? Jika Anda merasa positif, percaya diri, dan yakin apa yang Anda tawarkan kepada pelanggan sungguh-sungguh menguntungkan bagi mereka, semua gerak tubuh, postur, kontak mata, dan pilihan kata, energi, dan antusiasme Anda akan merefleksikan keyakinan itu. Pelanggan akan melihat, mendengar, dan merasakan positivisme Anda dan hal itu akan sangat mempengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli dari Anda. Sebaliknya, Jika Anda merasa tidak yakin akan produk dan diri Anda, maka pelanggan juga akan merasakan keraguan itu dan akan sulit untuk memutuskan untuk membeli dari Anda.

Maka, jika Anda ingin memperbaiki kemampuan menjual Anda, lihatlah diri Anda baik-baik, dan UBAHLAH keyakinan tentang diri Anda, perusahaan Anda, produk Anda, dan profesi Anda. Jika Anda sudah yakin akan diri Anda, maka saat itu pulalah pelanggan akan yakin untuk membeli dari Anda!
DAFTAR ISI

NETWORK MARKETING

  1. Mencari Sumber Income Tambahan Diluar Gaji Kantor
  2. Psikologi Penjualan Produk Asuransi
  3. Prinsip Penting Dalam Penjualan (Marketing)
  4. Skenario Penjualan Salesman
  5. Mengapa dengan Keakraban dalam Penjualan
  6. Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga
  7. Network Marketing Adalah Bisnis yang Mulia
  8. Apakah Anda Menderita Penyakit Korban Krismon???
  9. Residual Income : Bagaimana Cara Memperolehnya???
  10. Sejarah Singkat Proses Distribusi
  11. 6 Mitos Tentang Network Marketing
  12. Network Marketing Sulit Dijalankan. Benarkah???
  13. Pemain Baru di Bisnis Network Marketing
  14. Network Marketer dan Konglomerat Properti : Sebuah Analogi
  15. Mengapa Sikap Prospek Yang Positif Berubah Menjadi Negatif Keesokan Hari?
  16. Tips Untuk Mensponsori Super Leader Dalam Bisnis Network Marketing Anda
  17. Membangun Bisnis Melalui Reputasi
  18. Dua Kunci Sukses Bisnis Network-Marketing
  19. Network-Marketing Bukanlah Pertunjukan Sulap
  20. Networker adalah Pemain Sulap
  21. Membangun Organisasi Network-Marketing Dengan Teknik ABC
  22. Kegagalan di Network-Marketing : Salah Siapa???
  23. Mau Sukses di Network-Marketing? Jangan Nafsu Besar, Usaha Kurang!!
  24. Mau Sukses di Network-Marketing?
  25. Mau Sukses di Network-Marketing? Don’t Say Good Bye!!
  26. Kegalan dan Keberhasilan di Multi Level Marketing
  27. Apakah Anda Realistis di Network-Marketing??
  28. Keyakinan Yang Membawa Hasil
  29. Apakah Anda Cukup Ngotot di Network-Marketing?
  30. Harga Naik? Siapa Takut?
  31. Tiram Yang Berisi
  32. Ketenangan Yang Membawa Hasil
  33. Pelaku Network Marketing | Sukses di Network Marketing
  34. Help Other People (Membantu Orang Lain)
  35. Rahasia Sukses di Network-Marketing
  36. High Tech? Atau Bu Tech?
  37. Ilmu Statistik dan Network Marketing
  38. Pengetahuan Tanpa Pelaksanaan = Omong Kosong
  39. Network Marketing = Konialisasi
  40. Network-Marketing : Hobby atau Bisnis?
  41. Multi Level Marketing Sebagai Personal Franchise
  42. Berselisih Dengan Upline (Bukan Dengan Downline)
  43. Apa kiat sukses untuk menjalankan beberapa MLM sekaligus??
  44. Berpindah MLM, Apakah Salah?
  45. Siklus di Bisnis MLM
  46. Cerita Anak Sekolah, Karyawan dan Pengusaha
  47. System for Succes

MOTIVASI


  1. Badai Pasti Akan Berlalu
  2. Tips Menghadapi Krisis
  3. Kekuatan Mencoba
  4. Tetapkan Sasaran Yang Jelas
  5. Mentargetkan Impian Hidup Masa Depan
  6. Tantangan Harus Dihadapi bukan untuk ditakuti
  7. Sukses Adalah Impian Setiap Orang Normal
  8. Motivasi Menabung Seribu Seribu Lama Lama Jadi Ratusan Ribu
  9. Motivasi Hidup Bersyukur dengan Apa yang diterima
  10. Pahitnya Kehidupan Ibaratkan Garam dan Telaga
  11. Mengatasi Berbagai Hambatan
  12. Kenali Sumber Konflik
  13. Berfikir Positif untuk Membangun Kepercayaan Diri
  14. Misi Hidup Dalam Sebuah Kerja
  15. Kisah Inspirasi Mawar Untuk Ibu
  16. Langkah-langkah Menjadi Penjual Yang Sukses
  17. Mengobati Hati Yang Lagi Sedih
  18. Setelah Retaknya Perkawinan Disambung Lagi
  19. Rela Berkorban Demi Sesuatu Yang Dicintai
  20. Berhadapan Dengan Orang Yang Salah
  21. Saya Takut Disakiti Lagi
  22. Semangat Yang Menggelora Dengan Adanya Motivasi
  23. Tiga Pedoman Untuk Mendapatkan dan Mengokohkan Kekuatan Kepercayaan
  24. Mengawali Hari Dengan Niat Berbagi Kepada Sesama
  25. Motivasi dalam Membangun Kepercayaan Diri, Mengubah tidak bisa menjadi Bisa
  26. Gunung Yang Tinggi Jadi Landai, Lurah Yang Dalam Jadi Datar Berkat Ketekunan
  27. Peluang Investasi Property di Surabaya

SENI MOTIVASI

Postingan populer dari blog ini

Analisis Jaringan Organisasi Bisnis, Supplier, Competitor, Partner, Kelompok-kelompok kepentingan atau ormas, Serikat Pekerja, Pelanggan

Hubungan Antara Pegawai

Hubungan Antar Tim